Headlines News :

Advertise

Home » , , » Alex Ferguson dan Ryan giggs terpilih sebagai manager dan pemain terbaik

Alex Ferguson dan Ryan giggs terpilih sebagai manager dan pemain terbaik

Written By Susanto Wibowo on Rabu, 16 Mei 2012 | 01.42

Media Informasi Online - Manchester united gagal dalam  merebut gelar juara Liga Inggris musim 2011/201212. Namun, kegagalan tersebut  segera dilupakan oleh  Alex Ferguson dan Ryan Giggs. Kedua pilar penting United tersebut  terpilih sebagai manager dan pemain terbaik dalam perayaan 20 tahun Premier League.
Alex  Ferguson terpilih sebagai manajer terbaik setelah unggul atas Arsene Wenger(arsitekArsenal), Jose Mourinho (pelatih Chelsea), Harry Redknapp (Tottenham Hotspur), dan David Moyes (Everton).

Terpilihnya Alex  Ferguson  berdasarkan voting yang dilakukan fan dan pencinta Liga Inggris serta digabungkan dengan penilaian panel khusus.

Alex  Ferguson  pantas dinobatkan sebagai pelatih terbaik dalam dua dekade terakhir di Inggris. Selama 26 tahun menangani MU, pelatih asal Skotlandia itu mampu mempersembahkan 37 tropi dengan perician 12 gelar Liga Inggris, lima Piala FA, dan empat Piala Liga.

Sementara Giggs mampu unggul atas sejumlah bintang Liga Inggris lainnya seperti Dennis Bergkamp, Roy Keane, dan Thierry Henry. Hingga kini Giggs telah tampil sebanyak 909 pertandingan bersama Setan Merah di semua level kompetisi.

Tidak hanya memilih pelatih dan pemain terbaik, dibentuk juga tim Fantasi. Manchester United mendominasi pemain dan mantan pemainnya. Untuk Tim Fantasi pilihan fans, ada enam pemain dan eks pilar MU, sedangkan tim Fantasi pilihan pengamat terdapat tujuh pemain dan legenda MU.

Penghargaan 20 Tahun Premier League:

Pilihan Fan:
Gol Terbaik:
Wayne Rooney (Man Utd v Man City, Februari 2011)
Pertandingan Terbaik: Man Utd 4-3 Man City (September 2009)
Penyelamatan Terbaik: Craig Gordon (Sunderland v Bolton Wanderers, Desember 2010)
Selebrasi Gol Terbaik: Eric Cantona (Man Utd v Sunderland, Desember 1996)
Tim Fantasi: Peter Schmeichel, Ashley Cole, Tony Adams, Nemanja Vidic, Gary Neville, Ryan Giggs, Paul Scholes, Steven Gerrard, Cristiano Ronaldo, Thierry Henry, Alan Shearer.
 
Pilihan Panel:
Pemain Terbaik: Ryan Giggs (Manchester United)
Manager Terbaik: Sir Alex Ferguson (Manchester United)
Tim Terbaik: Arsenal (The 'Invincibles' 2003/4)
Musim Terbaik:  2011/12 (Manchester City juara)
Quote Terbaik: Kevin Keegan ("I will love it..." 1996)
Tim Fantasi: Peter Schmeichel, Ashley Cole, Tony Adams, Rio Ferdinand, Gary Neville, Ryan Giggs, Paul Scholes, Roy Keane, Cristiano Ronaldo, Thierry Henry, Alan Shearer


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Media Informasi Online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template