Headlines News :

Advertise

Home » , » Fergie Berharap City Dapat Sial di Laga Terakhir

Fergie Berharap City Dapat Sial di Laga Terakhir

Written By Susanto Wibowo on Sabtu, 12 Mei 2012 | 09.52

Media Informasi Online - City dan United akan sama-sama melakoni partai pamungkas pada akhir pekan ini. Saat City menjamu QPR di Etihad Stadium, United bakal menyambangi markas Sunderland di Stadium of Light.

Bicara soal partai terakhir pada esok hari, Ferguson berharap The Citizens melakukan hal bodoh dan menuai kekalahan di kandang sendiri. Pasalnya, jika pasukan Roberto Mancini takluk di tangan QPR, maka Setan Merah akan keluar sebagai kampiun Premier League musim ini.


"Semua orang ingin memenangi pertandingan terakhir mereka, begitu pula dengan kami. Ini sangat penting. Kami akan berusaha sekuat tenaga dan semoga hal bodoh akan terjadi pada City," ucap Ferguson seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (12/5).


"Kami pergi ke Sunderland dengan peluang memenangi liga dan itu tidak akan berjalan mudah. Di tiga musim terakhir kami selalu mendapat kemenangan di pertandingan pamungkas, dan kami satu kali kehilangan gelar setelah bermain seri dengan West Ham," imbuhnya.


Di sisi lain, Ferguson juga mencoba optimistis mengenai peluang timnya memenangi partai terakhir. "Dalam situasi seperti sekarang, seolah-olah kami akan kalah di musim ini. Akan tetapi, ada banyak pemain muda berbakat dalam skuad. Saya tidak melihat ini sebagai akhir dari periode United," kata Ferguson.


City dan United sedang bertarung sengit di papan atas klasemen. Keduanya memiliki poin yang sama, tapi City berhak duduk di posisi pertama karena mereka unggul jumlah gol.

Sumber : bolanews.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Media Informasi Online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template