Headlines News :

Advertise

Home » , » Manchester United Gagal Juarai Liga, Ferguson Tak Khawatir

Manchester United Gagal Juarai Liga, Ferguson Tak Khawatir

Written By Susanto Wibowo on Senin, 14 Mei 2012 | 09.20

Media Informasi Onaline - United tetap gagal merebut juara liga meski mereka menang 1-0 atas Sunderland dimatchday pamungkas, Minggu (13/5) malam WIB. Sebab, di pertandingan lainnya Manchester City mampu membungkam Queens Park Rangers dengan skor 3-2. City berhak menjadi kampiun musim 2011/12 karena mereka unggul jumlah gol atas sang tetangga.

"Kami tidak perlu khawatir. Saya rasa kami memiliki sejarah yang panjang, lebih baik dari siapa pun, dan hal itu akan membawa para pemain ke sejarah yang baru," kata Ferguson menanggapi kegagalan United di musim ini, seperti dilansir Daily Mail pada Senin (14/5).

"Kami masih memiliki tantangan di musim depan dan kami akan menghadapi tantangan itu dengan baik. Para pemain akan mulai berusaha dari sini," sambungnya.

Lebih lanjut Ferguson juga mengucapkan selamat kepada The Citizens. Meski sempat melontarkan perang urat syaraf, Ferguson menilai tetangganya itu pantas menjuarai Premier League musim ini.

"Kami mengucapkan selamat kepada Manchester City. Siapapun yang memenangi Premier League, mereka pantas mendapatkanya karena ini adalah liga yang sangat sulit untuk ditaklukkan," tuntas Fergie.

The Red Devils mengakhiri musim dengan finis di urutan kedua. Mereka memiliki poin yang sama dengan City, yaitu 89 poin. Sedangkan posisi ketiga dihuni oleh Arsenal, di posisi keempat ada Tottenham Hotspur, dan Newcastle di urutan kelima.

Sumber : Bolanews.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Media Informasi Online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template