Headlines News :

Advertise

Home » » Trans Hotel Bandung,Hotel Termegah di Kota Bandung

Trans Hotel Bandung,Hotel Termegah di Kota Bandung

Written By Susanto Wibowo on Sabtu, 12 Mei 2012 | 10.04

Media Informasi Online - The Trans Luxury Hotel di Bandung siap menjadi rumah Anda saat berlibur di Kota Kembang. Berada di kawasan Trans Studio Resort Bandung, Trans Hotel Bandung yang berbintang 6 ini mempunyai 18 lantai dengan jumlah total 282 kamar.

Trans Studio Bandung merupakan kawasan wisata terpadu yang berlokasi tepatnya di Bandung Supermal. Total luas area yang digunakan untuk proyek tersebut adalah seluas 4.2 hektar dengan investasi mencapai 2 triliun rupiah sehingga membuat proyek kawasan terpadu tersebut adalah yang terluas dan terbesar di kota Bandung.

Fasilitas lainnya yang terdapat didalam kawasan tersebut yaitu Trans Studio Theme Park yang merupakan tempat rekreasi bertaraf internasional, Mega Tower yang menjadikan kantor pusat Bank Mega cabang bandung dan juga Bandung Supermal yaitu tempat pusat perbelanjaan.

Mega proyek tersebut merupakan bagian dari CT Corp yang dulunya bernama Para Group yang dimiliki oleh konglomerat Chairul Tanjung yang didirikan semenjak 1987.

Trans Hotel dilengkapi dengan Grand Ballroom untuk 4.000 orang, aneka restoran dan beach pool dengan pasir pantai Australia.

Ingin merasakan kemewahannya, tentu Anda harus merogoh kocek yang cukup lumayan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Media Informasi Online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template