Headlines News :

Advertise

Home » » HTC EVO 3D-Android dengan Kamera 3D

HTC EVO 3D-Android dengan Kamera 3D

Written By Susanto Wibowo on Kamis, 11 Agustus 2011 | 20.58

Riau Technology-Disaat beberapa barang elektronik seperti TV atau console game mengeluarkan 3D device dan teknologi layar 3D yang saat ini lagi tren di masyarakat dunia, HTC mengeluarkan ponsel berteknologi 3D dengan dukungan network 4G yang memiliki kode HTC EVO 3D. Bukan hanya itu, pabrikan asal Taiwan ini menyiapkan sebuah perangkat bukan hanya untuk pengguna atau konsumen film, aplikasi atau game 3D tetapi mampu memproduksi gambar dan video 3D.
HTC Evo 3D merupakan smartphone pertama yang menggunakan teknologi 3D tanpa menggunakan kacamata 3D untuk melihat gambar atau video 3D pada perangkat dan sampai saat ini merupakan satu-satunya Smartphone yang menerapkan kemampuan untuk merekam gambar dan video dalam format 2D dan 3D HD.
HTC Evo 3D memiliki layar 3D  (SLCD display) berukuran 4.3 inchi dengan resolusi 960 x 540 px. Menggunakan prosessor Qualcomm Snapdragon dual core 1.2 GHx yang lebih cepat sekitar 20% jika berada diluar area 4G. Teknologi dual core digunakan untuk meningkatkan prosesing untuk gambar dan video saat me-rendering objek 3D yang akan digunakan saat memainkan video games ataupun film bahkan untuk mendownload dan mengupload aplikasi dan software. Bukan hanya itu, Evo akan dilengkapi dengan RAM 1GB yang akan mendukuang performansi Snapdragon.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Media Informasi Online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template