Headlines News :

Advertise

Home » » Jam Tangan Bersistem Operasi Android

Jam Tangan Bersistem Operasi Android

Written By Susanto Wibowo on Kamis, 11 Agustus 2011 | 20.52


Android bukan hanya ditemukan pada smartphone ataupun tablet kini sebuah pabrikan dari Itali bernama Blue Sky mengeluarkan sebuah jam tangan bersistem operasi Android. Dengan bentuk kotak minimalis yang sekilas mirip dengan ipod nano yang ditambah dengan karet minimalis yang tersedia dalam 2 tipe warna yaitu Jewel Collection (Yellow Gold, White Gold, Pink Gold, Black Gold, Titanium) dan Color Collection (White, Pink, Light Blue, Red, Yellow, Green, Black).
Jam tangan yang bernama imWatch ini dijual dengan harga 249 Euro atau sekitar 3jt rupiah menggunakan sistem operasi Android donuts 1.6. Dengan layar 1.54 inchi yang beresolusi 240×240 pixel dengan ketajaman 220 ppi  dan memiliki prosessor Freescale IMX233 CPU dengan RAM 64 MB dan Flash Drive 4 GB. Selain itu dukungan konektifitas Bluetooth yang dapat menghubungkan jam tangan dengan smartphone bersistem operasi Android, iPhone 4, Blackberry ataupun Windows Mobile 7.
Untuk mendengarkan musik ataupun melakukan komunikasi telepon, jam tangan ini tersedia konektor dan input output seperti 3.5 mm headphone, microphone dan sudah memiliki speaker bawaan. `Tetapi sayangnya baterai yang dimiliki oleh jam ini memiliki kapasitas terbatas 350 mA yang mampu digunakan hanya 3.5 ja, waktu talktime dengan speakerphone hanya bertahan sampai 3 jam dan memiliki waktu standby up 30 jam dan 40 jam tanpamenghidupkan Bluetooth sangat berbeda jauh dengan ipod Nano yang mampu menjalankan musik sampai 24 jam.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Media Informasi Online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template