Headlines News :

Advertise

Home » , » Kebahagiaan Simeone untuk Atletico

Kebahagiaan Simeone untuk Atletico

Written By Susanto Wibowo on Kamis, 10 Mei 2012 | 14.25

Media Informasi Online -  Bukares - Diego Simeone tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai mengantar Atletico Madrid meraih titel Liga Europa. Ia juga memberi pujian untuk penampilan Radamel Falcao.


Menghadapi Athletic Bilbao di partai final yang digelar di Bucharest Nationala Stadium, Kamis (10/5/2012) dinihari WIB, Atletico sudah unggul 2-0 di paruh pertama berkat dua gol Falcao. Atletico kemudian mengunci kemenangan 3-0 setelah Diego Ribas mencetak gol lima menit jelang laga usai.

Kemenangan ini membuat Los Rojiblancos meraih gelar Liga Europa untuk kedua kalinya. Sebelumnya mereka juga meraih trofi ini di musim 2009/2010 setelah mengalahkan Fulham di babak final.

"Saya bahagia untuk semua pemain dan fans, besok anak-anak akan pergi ke sekolah dengan kaos Atletico dan itulah yang kami inginkan," sahut Simeone seperti dikutip Sky Sports.

"Sekarang adalah waktunya untuk mengingat semua yang kami percaya, kepemimpinan, klub, pemain. Saya bahagia untuk semua orang di Atletico."

Simeone menyebut timnya tampil baik sepanjang pertandingan. Ia juga memberi kredit khusus pada Falcao yang tampil luar biasa dan mencetak dua gol untuk Atletico.

"Saya pikir tim bermain sangat baik, dan Radamel bermain luar biasa, dan golnya membawa kami pada kemenangan," tuntasnya.

Sumber : Detiksport
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Media Informasi Online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template