Headlines News :

Advertise

Home » , » Simeone Puji Falcao dan Diego

Simeone Puji Falcao dan Diego

Written By Susanto Wibowo on Kamis, 10 Mei 2012 | 14.29

Media Informasi Online - Bukares - Kemenangan Atletico Madrid di laga final Liga Europa tak lepas dari peran Radamel Falcao dan Diego Ribas. Pelatih Atletico, Diego Simeone, tak segan melontarkan pujian untuk dua pemainnya itu.

Atletico tampil sebagai kampiun Liga Europa setelah meraih kemenangan 3-0 atas Athletic Bilbao dalam laga final yang digelar di Bucharest Nationala Stadium, Kamis (10/5/2012) dinihari WIB.


Dalam laga itu, Falcao mencetak dua gol di babak pertama. Sementara Diego menyumbang satu gol lima menit jelang babak kedua berakhir.


Ini adalah gelar Liga Europa yang kedua bagi Falcao setelah musim lalu ia juga mengangkat trofi yang sama saat masih bermain untuk Porto. Pengalamannya itulah yang disebut Simeone berpengaruh pada penampilan Falcao di laga final kali ini.


"Pemain besar mengambil risiko karena mereka punya pengalaman tapi jika mereka tidak bisa menyingkirkan kemenangan mereka di masa lalu dan semangat untuk final, pengalaman mereka tidak berarti," ujar Simeone di situs resmi UEFA.


"Falcao adalah contoh terbaik. Dia melupakan apa yang dia lakukan tahun lalu dan karena itu dia bisa menikmati apa yang dia lakukan hari ini."


"Saya menyukainya sebagai pemain dan mengaguminya. Tidak ada batas pada ambisinya," sambung pelatih yang juga eks pemain Lazio ini.


Diego yang menjadi motor serangan Los Rojiblancos juga mendapat pujian dari Simeone. Pemain yang dipinjam dari VfL Wolfsburg itu disebut Simeone memberi perubahan pada permainan tim.


"Diego adalah pemain yang membuat perubahan. Jika dia bermain, Anda kan punya kesempatan untuk menang. Kami akan mencoba untuk masuk ke Liga Champions untuk melihat apakan dia akan bertahan bersama kami karena dia adalah pemain pinjaman," tutupnya.

Sumber : Detiksport
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Media Informasi Online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template