Headlines News :

Advertise

Home » » Windows 8 akan dirilis pada 2012

Windows 8 akan dirilis pada 2012

Written By Susanto Wibowo on Sabtu, 16 Juli 2011 | 10.50


Wihhhh baru saja kita nikmatin windows 7, ehhh sekarang dah mu muncul lagi nie windows 8. Laporan ini datang melalui Mary Jo Foley bahwa Windows 8 Mei RTM pada April 2012. Sebelumnya Steve Ballmer melaporkan bahwa Windows 8 akan dirilis tahun depan.
Dia juga melaporkan bahwa versi beta dari Windows 8 akan tersedia selama pembangunan dan bukan preview atau Beta pra membangun. Menurut versi RTM dari Windows 8 nya untuk x86, Windows 8 untuk ARM / SoC (sistem pada sebuah chip) dan Windows Server 8 akan dirilis pada waktu yang sama. Selanjutnya seperti Microsoft yang sudah dikenal akan merilis dua versi beta dari Windows 8 dan satu versi RC Windows 8 akan dirilis di sekitar Januari 2012. Kita telah melihat Roadmap Dell telah bocor dan menyatakan bahwa Windows 8 tablet akan dirilis pada kuartal pertama 2012 dan rilis awal April tampaknya masuk akal.
Rencananya microsoft akan mengadakan konferensi di seluruh dunia bulan depan .Mitra dan kami berharap Microsoft untuk menampilkan Windows 8 selama konferensi. Lebih lanjut menurut sumber Microsoft akan mulai bekerja pada Windows 8 tahap beta segera.
Itu berita yang sudah saya dengar dari berbagai macam pemberitaan yang sudah saya baca.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Media Informasi Online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template